Anak saya pernah juga diberi susu Enfagrow dan kelihatannya tidak ada
gangguan apa-apa, baik muntah atau mencret misalnya.    Setelah itu saya
tidak berikan lagi karena memang produknya menghilang dari peredaran.
Walaupun saat ini produk tersebut sudah muncul kembali, mendengar informasi
dari bapak Tjoek ini, saya jadi ragu-ragu untuk memberikan susu Enfagrow
untuk anak saya.   Saat ini anak saya, umurnya 2 thn 9 bln, saya berikan
susu Bendera dan ternyata dia cocok.  Memang sebenarnya anak saya diberikan
susu apa saja, alhamdulillah tidak pernah menolak.

Salam,
Dewi