Ada sedikit kisah yang perlu diwaspadai ... mudah-mudahan berguna ....
Saya dapat e-mail dari teman saya, berita duka dari temannya , agar kita lebih
waspada ...

Aku ingin memberikan informasi untuk kalian yang mempunyai putra/i balita,
yang sering bermain di arena mainan anak-anak di mall, pasti untuk para ibu.
Tau mandi bola (kecil-kecil) ...

Begini, minggu lalu teman saya pergi ke suatu mall di Jakarta, dan mengajak
putri semata wayangnya yang berumur 4 th. Memang seumur anak itu senang
sekali bila main mandi bola ... setelah pulang dari mall tersebut sorenya anak
itu badannya panas sekali, dan malamnya dibawa ke dokter anak dan esok pagi
panasnya tidak juga turun ... dan siangnya anak itu meninggal dunia, rupanya
ibu itu penasaran kenapa hanya karena panas semalam anak itu bisa meninggal
dunia (walau itu takdir dari Allah ...), dan akhirnya ibu itu menyuruh pihak
rumah sakit untuk otopsi anaknya untuk mendapat kepastian penyebab kematian
yang menurutnya tidak wajar itu ... (aku merinding nih ....)akhirnya dokter
memang melihat sesuatu yang tidak wajar di telapak kakinya ada luka seperti
kena bisa ular ... dan sepertinya racun ular tersebut sudah merambat lewat
jalan darahnya.

Dan esok harinya sang ibu beserta suami datang ke manager yang mengelola mall
tersebut dan menceritakan pengalaman duka yang menimpa dirinya, dan meminta
untuk membongkar bola-bola tersebut, namun sang manager tidak mau terima
tuduhan tersebut  ... tapi karena sang ibu mengancam akan menyebar-luaskan
lewat koran, akhirnya dengan berat hati manager tersebut memenuhi permintaan
itu ... dan setelah dibongkar bola-bola tersebut  ternyata memang benar ada
ular-ular kecil (sejenis ular kawat) ada didasar kolam bola-bola .... (serem
nggak sih)

Bisa kita bayangkan bola-bola yang jumlahnya ratusan mungkin juga ribuan yang
tidak pernah dibersihkan apalagi dikuras (seperti kolam renang) dan biasanya
lagi anak kecil sambil makan bermain bola-bola, nah, kemungkinan makanan yang
jatuh dari mulutnya itu bisa jadi penyebab berkembang biak ular (kelabang,
dll) yang mungkin tidak sedikit ....

So guys, be carefull !!!!

Mira

Get free e-mail and a permanent address at http://www.netaddress.com/?N=1