Riefna, untuk hal ini saya percaya saja dan telah saya lakukan terhadap 3
anak saya sejak lahir.  Tapi kopinya bukan nescape tetapi kopi tumbuk.
Karena ibu saya lakukan juga terhadap anak-anaknya.  Kami bersaudara 9, dan
alhamdulillah semua tidak ada yang pernah step.

Yang sangat perlu diingat, jika anak kena step usahakan langsung masukan
sendok atau semacamnya untuk mengganjal agar lidahnya tidak tergigit.