Pada 4/15/99 jam 1:20 PM kj menulis:

----------- deleted ----------
Saya ingin menanggapi bagian tulisan dibawah ini....

;
;Kami juga ingin mengingatkan agar forum ini tidak dijadikan ajang untuk
;mempromosikan milis lain.

Kalau menurut saya sejauh milis yang dipromosikan tersebut memberikan
informasi yang sifatnya positif... saya tidak berkeberatan ada anggota
milis ini yang mempromosikannya... Seperti misalnya milis dengan topik
agribisnis seperti yang baru lalu... Memang tujuan kita semua bergabung
di milis ini untuk mendapatkan informasi seputar balita kita, akan tetapi
bukankah dengan berkelompok seperti ini kita ingin juga mendapatkan
informasi lain yang berguna bagi kita. Tetapi tentunya akan lebih baik
memang kalau sepengetahuan admin.

;Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.

Terima kasih juga kepada admin yang telah 'take care' kepada kita-kita
ini dan juga atas pengertiannya. :-)

Handoko.