Pak Rahman saran ini sudah betul, begitu juga yang disarankan ke saya.

Tetapi maaf pak yah? bukan menakuti, sewaktu bayi saya sungsang anak pertama
lagi, dokter saya tidak langsung mengambil tindakan operasi tetapi ditunggu
hingga berapa jam (± 16 jam saya menahan sakit sambil teriak-teriak) baru
bayi bisa lahir dengan selamat tanpa operasi.  Dan bayi saya, kakinya lebih
dulu keluar satu dan satu dicari baru dikeluarkan bersamaan.