-----Original Message-----
From:                   Ngarto
Sent:                   Thursday, April 15, 1999 5:20 AM
To:                     Teknologi
Subject:                        RE: [balita-anda] ngompol lagi

----------
From:   Teknologi
Sent:   15 April 1999 9:28
To:     PJ; Yuyuk; Ngarto; Reko; Yemmy; Ihsan; Imam
Subject:        FW: [balita-anda] ngompol lagi

Keponakan saya dulu juga begitu. Sampai umur 5 tahun masih ngompol.
Sampai-sampai oleh ibunya "dihukum": kalau ngompol, esoknya ia disuruh
ngeluarin kasur. Dan, ia punya kebiasaan memain-mainkan kemaluannya sampai
umur 5 tahun. Ibunya mengancam akan mensolasi "burungnya" kalau hal itu
terus dilakukan. Tapi, ia tetap bandel. Eh, setelah masuk sekolah TK dua
kebiasaan tersebut hilang dengan sendirinya.