Saya mengambil Baby sitter dari Yayasan Puspa Rini, Purworejo. Sampai saat ini saya
puas dengan hasil kerjanya. Teman-teman yang saya rekomendasikan juga sama.
Kalau Mbak Alvira mau menghubungi ini teleponnya : 0275-22780.
Pimpinannya Pak Marwoto.
Untuk mencegah yang tidak diinginkan kita bisa minta kriteria yang kita mau.
Kalau saya dulu minta yang baru lulus belum pengalaman jadi masih bisa diatur dan
tidak sok pinter. Meskipun awalnya kita repot mengajari tapi keuntungannya kita bisa
membentuk baby sitter itu sesuai dengan keinginan kita.
nb : Yayasan tersebut juga menyediakan pembantu rumah tangga namun untuk lokasi yang
jauh mungkin agak susah (sampai sekarangpun saya belum dapat dari yayasan tersebut,
karena rata-rata prt hanya ingin kerja di tempat yang dekat kampungnya).
Demikian info dari saya.

Riefna Azwita Fahmi
Test System Unit/QRS
mailto:[EMAIL PROTECTED]