Anak saya berumur 8 bulan juga mengalami hal seperti itu, mungkin disebabkan
oleh keringat. Jadi setiap dia berkeringat saya basuh dengan air hangat,
dilap kering lalu diberi bedak Salicyl. Sebelumnya saya coba dengan Herocyn
baby powder, tapi nggak ada perubahan, setelah diberi Salicyl akhirnya
mengering dan hilang merah merahnya. Karena leher daerah lipatan dan agak
susah membersihkannya, kadang memang suka terlupakan kebersihannya.