setahu saya virus ini akan menyerang pemakai program windows 95 yang ilegal
( unregistered ). sayangnya saya bukan dari divisi IT jadi cara
penaggulangannya saya nggak tahu nih, di perusahaan sudah dianjurkan untuk
melakukan usaha preventif yaitu dengan membackup data ke salah satu server
yang telah disediakan oleh perusahaan. saat ini teman teman dari divisi IT
sedang mlekukan sweeping lantai per lantai apakah ada yang kena.