Ass.Wr.Wb

Pak ABdillah, ini ada informasi yang anda cari.

wassalam,

Peni M.Hartoyo

Assalamu'alaikum wr wb

Sekedar tambahan aja,
Mungkin informasi tepatnya begini :
Virus ini termasuk virus ganas, bisa merefres bios yang versi "flash"
tapi untuk bios model lama (486 ke bawah) virus ini mati kutu. Untuk
yang masuk ke instalan windows, kaya'nya bukan masuk ke win95, karena
virus ini termasuk virus baru. Yang sudah pasti ditemukan justru di instalan
windows98 yang sekarang banyak beredar di mangga dua jakarta. Oh iya,
kalau sampai virus ini beraksi, minimal biosnya mesti ganti. Pada beberapa
motherboard yang build up, maka motherboard itu yang mesti diganti.
Anjuran untuk ganti setup tanggal 26 April bisa jadi efektiv bisa juga tidak,
kenapa..??? karena untuk versi terbaru, virus ini beraksi setiap tanggal 26
setiap bulan, versi modifikasinya malah sudah bisa bekerja secara random
tanpa periksa tanggal. So yang terbaik nampaknya bukan sekedar ganti tanggal,
lebih baik pasang anti virus yang cukup ampuh.

Dari pengalaman, Anti Viral Toolkit Pro selalu mengejar perkembangan virus
ini.
Sementara McAfee lebih sering ketinggalan. Download aja di www.avp.com
untuk versi evaluasinya(30 hari). Ada juga antivirus buatan jerman yang saya
lupa
namanya, walau nggak ngetop, anti virus ini juga sangat handal. Mungkin rekan
rekan yang kuliah di jerman bisa bantu nyariin.

So, jangan tunggu virus itu menyerang, segera pasang anti virusnya, atau kalo
yang jago virus, yah...  buat donk anti  virusnya. Kalo ada yang kesulitan
intallnya,
boleh menghubungi saya di 021-5229248 (jam kerja).

Wassalamu'alaikum

Asep Mulyana wrote:

> [...]
> windows 95 bajakan. so kalau kita nggak yakin windows 95 kita bajakan atau
> asli sebaiknya ditempuh langkah preventip yaitu dari sekarang (sebelum
> lupa) tanggalnya diubah ke tanggal setelah tanggal 26 April 1999, setelah
> tanggal itu lewat setting tanggal bisa dikembalikan ke tanggal semestinya.
> Akan lebih baik lagi bila kita tabayyun (cek dan recek) dulu berita
> tersebut.
>
> Demikian mohon diinformasikan ke milis lain.
>
> Wassalamu'alaikum wr.wb
>
>  )|(    Asep    )|(

> The Weather Underground. We provide weather across the world.

SPRING IS HERE - Wilson Sporting Goods!  Jet Evolution Basketballs,
NFL Autograph Football, Conform Pitcher, Outfielder Glove.  Full
Selection of golf clubs, skates, water sports, team sports equipment!
http://clickhere.egroups.com/click/146

eGroup home: http://www.eGroups.com/group/pk-timur
http://www.eGroups.com - Simplifying group communications

                       \V/
                       o o
Important date in April for RADNET staff :

2       - Good Friday
4       - Mr. Zakki Firdaus Birth Date
7       - Mr. Fajar Asikin Birth Date
17      - Hijriyah New Year (Muharram 1st, 1420 H)
28      - Mrs. Primacia Kusumawardhani Birth Date

Don't forget to register for the general election.