Bagi kasus anak yg diduga hiperaktif, perlu dibawa untuk dievaluasi oleh
psikolog.
Jika diduga ada kaitannya dengan syaraf, maka akan disarankan ke
neurolog untuk dilihat lebih jauh.
Namun melihat dari cerita yg sangat terbatas kejelasan infonya tersebut,
secara ilmiah belum bisa langsung dipastikan hiperaktif.  Bisa jadi
masalah psikologis lain yg baru akan jelas bila dianalisa lebih lanjut
oleh psikolog.

OK, semoga membantu.
L-sa