From: shaldi <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Wednesday, April 28, 1999 2:00 AM
Subject: [balita-anda] virus 26 april

LAMPIRAN BERITA :

TIRAMASU ... Where can you get it ?

Saya juga salah satu korban dari virus CIH....komputer di rumah
dan di kantor habis....untung enggak semua komputer kena.....

dari 7 komputer (1 notebook), 1 pc dan 1 notebook BIOS nya selamet...
sisanya hancur.....semua hd jelas- jelas udah enggak bisa boot....

Solusi saya, Boss akhirnya beli TIRAMISU FAT-16 ver4.04(paling baru).
untung yang kena belum saya upgrade ke FAT-32. Kalo FAT-32 kena
terpaksa beli yang FAT-32 juga .....Saya order dan download langsung
dari internet(bayar pake credit card). Ada 2 license( 5 files
recovery dan unlimited files recovery). Saya beli yang unlimited
files recovery. Harganya U$195.

Result : 100% files SELAMAT.....tapi ya harus format dan install
         ulang OS....enggak apa - apa lah ...dari pada enggak
         ada sama sekali....gembira banget gue ..hehehehe

         Kalo bios, either burn ulang pake eporm burner ,ganti
         motherboard, or ganti bios chip.

homepage : http://www.ontrack.com/op/op_7/op_7.asp#Features

sekian flash newsnya....ngantuk semaleman recover file...saya
mauk balik recover file lagi....