Bapak/Ibu yth, saya pendatang baru dan pingin menanyakan sesuatu.
Mungkin bapak/ibu mengetahui makanan yang cocok untuk ibu yang sedang
hamil. Agar bayi yang dikandungnya juga sehat dan serdas seperti yang kita
dambahkan semua. Maklum ini yang pertama kali aku mengalaminya.
Trims sebelumnya.
Komentar bapak/ibu, aku tunggu di-japri. okay.