        From:  Basuki Rahmat [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:  Wednesday, May 05, 1999 11:51 AM
        To:  [EMAIL PROTECTED]
        Subject:  [balita-anda] pernel dan sarung tangan/kaki

        Assalamu'alaikum wr.wb.
        Ada yang bilang bahwa bayi jangan di pakaikan sarung tangan/kaki
katanya
        biar kena udara,tapi tangannya suka nyakar mukanya.gimana baiknya..?
        trus soal pernel apa harus dipernel bayi itu,soalnya aku kasihan
seperti
        ndak bisa bergerak,tapi aku juga takut kalau kakinya bentuk o kalau
ndak
        dilurusin dengan pernel ini.mana yang baik.ma kasih atas jawaban
        rekan-rekan.

          wasalam,
            bAz

        http://pencarian-informasi.or.id/ - Solusi Pencarian Informasi di