Pengalaman keluarga saya, waktu menyapih(memberhentikan minun ASI) adalah dengan
mengasih warna merah(waktu itu di kasih lipstik) pada tetek ibunya.
karena anak saya tahu kalau terluka warna merah.
jadi ibunya pura-pura merintih kesakitan sambil kasih tahu bahwa teteknya sakit.
anak saya disapih persis umur 2 tahun, dan tidak sesulit apa yang saya
bayangkan
sebelumnya untuk menyapih itu susah.

demikian saja, gimana netter yang lain............