Rekan-rekan sekalian.
Hari senin yang lalu telinga anak saya (11 bulan) keluar air dari
telinganya, malam harinya saya bawa ke dokter THT dan katanya anak saya
terkena polip pada telinga.  Berat badan anak saya saat ini 13,5 kg. Makan
pagi anak saya selalu di tambah dengan kuning telur setengah matang
sebanyak dua buah, Yang ingin saya tanyakan pada rekan sekalian:
1. Penyebab Polip telinga itu apa saja
2. Apakah dengan mengkonsumsi kuning telur setengah matang dua buah setiap
hari sebagai pemicu terjadinya polip.

Wass,
Mardanil