From:   MIME :[EMAIL PROTECTED]
Sent:   11 Mei 1999 8:51
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] cegukan

Assalamu'alaikum wr.wb.
Kalau bayi cegukan (maaf bhs.indonesianya ndak tahu)apa sih
obatnya.Soalnya kalau sudah disusuin trus cegukan ntar kalau disusuin lagi
jadi olabs/gumoh/muntah.Kasihan kalau ndak sembuh-sembuh.Kalau saya
sendiri sih biasa dengan menahan nafas biar sembuh, tapi ini bayi sih.

  wasalam,
    bAz

 << File: ENVELOPE.TXT >>