Dear netters

Bayi saya berumur 5 bulan. Tiga hari yang lalu dia mendapatkan imunisasi DPT
ke-3, dan sehari setelah feses yang dikeluarkan berbentuk hancur (tidak
solid) dan sedikit becek. Selama ini setelah imunisasi DPT ke-1 dan ke-2,
dia nggak pernah mendapat gangguan apapun termasuk demam.

Sebagai tambahan, saya juga tidak memberi makanan diluar dari makanan dia
sehari-hari. Apakah diare tersebut mungkin timbul akibat dampak dari
imunisasi ?

Mohon saran dari netters, thanks.

Regards
Fenny