Yth rekan-rekan milis balita-anda

Saya sangat senang sekali atas dua bentuk pertanyaan yang saya ajukan
telah di respon balik oleh bapak-ibu di sini, sekali lagi saya ucapkan
terima kasih saya yang sangat mendalam.

selanjutnya, ada pertanyaan yang ingin saya rangkum jawabannya dari
beberapa pengalaman bapak- ibu disini, yaitu pengaruh pemasangan kipas
angin.

Anak saya sangat susah tidurnya kalau udaranya agak panas atau gerah,
kadang kalau mau tidur di kipas pelan-pelan yang akhirnya baru tertidur,

kadang saya menggunakan kipas angin yang saya hadapkan ke dinding dalam
jarak 2-3 meter, lalu angin dari pantulan dinding itulah yang kadang
membuat anak saya terasa adem sehingga bisa tertidur dengan nyenyaknya,
nah apakah dengan cara seperti ini SALAH dan bisa mengakibatkan
paru-paru basah atau sakit ?.

Atas pembagian pengalaman bapak-ibu tentang hal ini, saya ucapkan banyak
terima kasih.

Salam - tony