Assalaamu alaikum Wr. Wb
Bapak / ibu penghuni balita-anda yang terhormat, saya punya pertanyaan -
pertanyaan sbb:
1. Kalo bayi maunya tidur digendongan aja, gimana cara mengatasinya ?
2. Saat ini bayi saya kalo (maaf) e-ek / buang air besar, selalu berbusa.
Apakah ini masih normal ? kalo tidak, apa yang harus saya lakukan ?
3. Adakah pengaruh "empeng" / "empong" (puting karet) terhadap perkembangan
gigi / gusi ?
4. Adakah diantara bapak / ibu yang punya informasi mengenai pengaruh
gelombang micro handphone terhadap otak bayi dan perkembangannya ?
Untuk bapak / ibu ketahui, saat ini bayi saya masih berusia 47 hari. Selama
ini tidur malam rata - rata 21:00 - 04:30. biasanya bangun sekali sekitar
jam 12:00. Tapi kalo tidur siang agak sulit, karena maunya digendong terus.
Kalo ditidurin di kasur paling lama bertahan cuma sekitar setengah jam.
Kemudian bangun lagi.
Sebelumnya saya sampaikan terima kasih untuk informasinya.

Wassalamu alaikum
Yoni