Abah, bisa dicoba dengan cara:

Setiap ibu bangun pagi, dan sebelum berkumur jilati pipi anak dan sekitarnya
(pernah lihat kucing kan? Kalau jilat anaknya bagaimana, tetapi maaf beribu
maaf saya tidak menganggap ibu kucing).  Dan jika sudah agak kering baru
basuh dengan air hangat dengan mempergunakan kain yang sehalus mungkin.
Ingat kain ini jangan digosok, tetapi disapu-sapukan/dielus-elus saja.
Demikian abah yang sering saya lakukan terhadap anak-anak saya sewaktu baby,
dan alhamdulillah pipi anak saya mulus-mulus saja.  Bahkan hingga sekarang
kalau ada luka tergores sedikit langsung deh saya jilat.

Wassalam,