Rekan  yg terkasih,

Apakah ada yang tahu adakah efek negatif dari mencampur ati, sayur dan
wortel dalam bubur susu beras putih? Anak saya usia 6 bulan kalau makan
bubur tim saring bikinan sendiri tidak begitu banyak makannya. Mau nya,
bubur beras putihnya saya tetap pakai yang untuk usia 4 bulan ke atas,
sedang ati dan teman2nya itu saya campurkan. Bubur beras putih bikinan
nestle/ nutricia khan enak, saya pikir apakah lebih enak mencampurkannya di
sana daripada bikin bubur sendiri, sudah bikinnya lama tapi dimakan hanya
sedikit?

Saya juga memikirkan untuk mencampur bubur susu beras putih dengan pisang.
Saya coba, hasilnya seperti bubur susu pisangnya Nestle. Kelihatannya lebih
praktis, makan bubur dan buahnya dapat sekaligus. Tapi saya kuatir kalau ada
hal negatifnya dari pencampuran ini.

Apabila ada yang mengetahui, saya mohon sarannya. Terima kasih.

Salam,
Sandy Pratiwi
E-mail: [EMAIL PROTECTED]