selamat sore.....

Saya ibu dari seorang putra berumur 6 bulan, sewaktu melahirkan posisi
bayi saya tidak normal jadi yang keluar pantat duluan. Karena lahirnya
sungsang maka pada lehernya terdapat memar urat leher, DSA saya
menganjurkan untuk melakukan fisiotherapi sejak berusia 1 bulan dan itu
sudah saya lakukan. Akan tetapi sampai sekarang masih ada bengkaknya.
Karena sakit itulah mungkin bayi saya posisi tidurnya menyebelah dan
akhir-akhirnya bentuk kepalanya jadi beda sebelah. Adapun usaha yang
telah saya lakukan adalah mengganjal bantalnya ke posisi sebaliknya tapi
tetap saja bentuk kepalanya belum berubah.

saya mohon saran dan bantuannya agar bayi bentuk kepalanya normal dan
bengkak pada lehernya juga cepat hilang.

terima kasih