From: Riefna Azwita <[EMAIL PROTECTED]>
To: '[EMAIL PROTECTED]' <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Friday, May 21, 1999 9:47 AM
Subject: RE: [balita-anda] Sekedar info "Anak Cerdas & Kreatif Berkat Buaian
Musik"

Mbak Indri,
Setahu saya aliran musik 'Baroque' adalah istilah untuk suatu kurun musik
tahun tertentu. Saya kurang tahu tahunnya tapi pemusik yang semasa dengan
tahun-tahun tersebut disebut beraliran Baroque. Ciri khas musik baroque
adalah melodinya manis dan perpindahan nada-nadanya cepat. Salah satu karya
Bach yang terkenal "Air on G string" dan "Minuet" sedang Vivaldi lebih
banyak menciptakan lagu-lagu untuk dansa. Untuk Handel ada beberpaa judul
yang bagus tapi saya lupa maklum sejak merantau buku-bukunya tidak dibawa.
Selain karya pemusik tersebut karya-karya Beethoven juga baik untuk
perkembangan emosi anak. Saran saya untuk tahap pertama bisa dicoba
Beethoven (ada CD nya "Beethoven for Baby") setelah itu J.S. Bach yang lebih
berat.

Riefna Azwita Fahmi
Test System Unit RisTI - Telkom
Jl. Gegerkalong Hilir 47 Bandung-Indonesia
E-mail: [EMAIL PROTECTED]
Learn Telecommunication Technology at http://www.gematel.com
http://www.ristinet.com - See the difference think better