From:   Padmorini, Niken AIS[SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Friday, May 21, 1999 3:11 PM
To:     '[EMAIL PROTECTED]'
Subject:        [balita-anda] Ambeien sebelum  ibu hamil

        Dear Netters,
        Yang saya tahu, setiap ibu yang melahirkan normal kebanyakan
akan mengalami ambeien.
        Saya mau menanyakan tentang keadaan dimana seorang calon ibu
yang sebelum hamil atau sebelum menikah tetapi sudah menderita ambeien.
Apakah akan berpengaruh pada saat melahirkan? . Karena ada teman saya
yang mengalami hal demikian, di (maaf) dubur bagian luarnya terdapat
benjolan sebesar permen cicak yang kalau sedang kambuh akan membengkak.
Sampai saat ini dia masih bingung, karena sebentar lagi akan menikah.
        Apakah ada pengobatan yang  mudah agar penyakit  tersebut
benar-benar sembuh dan hilang ?
        Demikian pertanyaan saya,

        Terimakasih..

        Niken P