At 10:56 AM 5/24/99 +0800, you wrote:

>saya memohon agar dapat berhenti sementara dengan mengirim ke
>[EMAIL PROTECTED]
>dan prosedur yang ditetapkan. Namun sampai hari ini tetap saja masih
>dikirimi. Kepada administratur diskusi balita-anda mohon dapat
>memberikan bantuannya.
>
>Terima kasih.
>
>Anis

kemungkinan besar alamat email yang anda gunakan waktu unsubscribe dengan
waktu subscribe berbeda. coba lakukan prosedur biasa, kirim email kosong
ke: [EMAIL PROTECTED], dengan alamat email sewaktu
anda subscribe dulu. alamat email itu ada pada welcome message, yang
mudah2an masih anda simpan. atau anda bisa lihat header posting anda ini.
bila gagal juga, silakan japri ke saya:

salam,
kj/admin

kj:-)