From:   MIME :[EMAIL PROTECTED]
Sent:   24 Mei 1999 15:55
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] BERSIN _ BERSIN

Mohon bantuannya :
1. Balita saya usia 6 bulan 24 hari saat ini sedang bersin bersin dengan
kondisi fisik tidak panas, tidak meler atau keluar ingus kecil, batuk
kecil ;
2. Bersin bersin diperhatikan sering kali frekuensinya........
3. sudah diberi puyer batuk dan pilek yang pernah digunakan padanya pada
usia 4, 5 bulan.

Tolong disharekan dari pengalaman rekan rekan sekalian to handle this
problema...........

The following message part was sent with the unknown
character set:

 << File: ENVELOPE.TXT >>