Assalamu 'alaikum wr.wb.

Sebelumnya terima kasih banyak Pak Prasetija, atas informasinya. Saya mau
mencoba merepotkan lagi nih. Begini, kita tahu sebagian besar rakyat kita
taraf ekonominya masih pas2x an. Boro2x mikirin beli fasilitas pengoptimalan
otak seperti yang anda tawarkan, mikir hidup yang standard saja sudah susah.
Nah, kalau memang menurut anda HELP tsb sangat membantu peningkatan SDM
kita, sedang kita tahu nggak banyak orang yang mampu beli, bagaimana kalau
anda yang sudah punya sebagian share sama kita disini. Mungkin nanti  kita
bisa share juga sama orang2x lain yang nggak mampu akses ke internet. Siapa
tahu kita bisa berperan meningkatkan SDM bangsa ini (kejauhan ya?).

Share yang maksud disini kan nggak harus dalam bentuk meminjami bukunya.
Anda bisa cerita barangkali konsep dari HELP ini, metode apa yang dipakai,
contoh2x kecil detailnya. Terus terang saya masih nggak punya gambaran
sekarang seperti apa ujudnya buku2x tsb. Kalau kita bisa dapatkan sedikit
gambaran, mungkin bisa kita buat sendiri masing2x dengan format yang lebih
murah. Kan tidak menjiplak toh, hanya mengambil idenya saja.

Bagaimana Pak Prasetija? Tentunya ini kalau tidak bertentangan dengan
kepentingan bisnis anda lho. Maaf merepotkan.

Wassalam,
Bayu Nur Indra