> anyway, niat saya hanya untuk menyampaikan berita, kalau tidak percaya
atau
> penasaran, silahkan hubungi alamat yang tertera di paling bawah dari
artikel

Bukannya nggak percaya sih. Harap maklum saja, informasi yg didapat melalui
internet (email) kebenarannya masih banyak yg diragukan (contoh kasus mandi
bola), makanya saya tanyakan asal usulnya.

Saya sudah coba hubungi alamat yg maksud via email (Worldbank) tapi belum
ada jawaban. Sementara itu saya coba cari melalui search engine, guess
what!!.... saya dapatkan situs mengenai masalah breast cancer vs
anti-perspirants sbb:

http://www.pathguy.com/antipers.htm
http://www.salonmag.com/health/log/1999/05/25/anti_perspirant/index.html

Mudah-mudahan informasi di atas bisa jadi pencerahan buat kita semua.

Wassalam
eryat