Ini berita bohong pak, dan kejadiannya tidak di sini pak, beberapa waktu
lalu saya pernah mendapatkan aslinya kalau tidak salah kejadiannya di USA
dan yang dimaksud dgn ular kawat dalam cerita aslinya adalah rattle snack,
namun jadi pemikiran juga bisanya rattle snack hidup di gurun, kenapa ada
dikolam bola?
Kalau memang itu kejadian benar di Indonesia sebutkan tempatnya dan
tanggalnya kapan sehingga kita bisa hati-2 tidak pergi kesana?