----- Original Message -----
From: <[EMAIL PROTECTED]>
> Wah senang lho lihat anak bermain hujan, lari sana sini.  Apalagi kalau si
> anak sudah berdiri pada tempat air yang mengalir seperti pancuran -
> hitung-hitung atur pernapasan.  Anak saya perempuan yang terkecil 2 tahun
> lebih sedikit. Alhamdulillah, sehat-sehat saja setelah bermain hujan.

Pak,  yang harus diwaspadai bukan air hujannya, kalau saya lebih berhati -
hati pada sambaran petirnya, kalau kena bisa berabe.  Waktu kecil dulu suka
main bola sambil hujan - hujanan, tetapi sejak pristiwa hampir tersambar
petir dan melihat teman yang kena sambar petir, maka sejak itu berhenti.
Semoga bermanfaat pengalaman ini.

Quo vadis negriku