sewaktu hamil anak pertama saya, saya juga mengalami hal yang sama
seperti istri bapak, biasanya terasa sakitnya pada malam hari karena siang
saya kerja
sampai sore, setiap malam selalu begitu tapi saya tidak apa-apakan, saya
biarkan saja.
dan Alhamdulillah ketika menjelang persalinan semuanya berjalan lancar,
bahkan ketika tiba saatnya sikecil lahir tidak terasa sakitnya, ada juga
yang mengatakan kalau sakit pada saat hamil bakal dapat anak laki-laki
waktu saya hamil semua mengatakan anak saya laki-laki. Dan Alhamdulillah
ketika lahir anak saya laki-laki, mungkin kebetulan saja.
Ada juga yang menganjurkan untuk jalan pagi-pagi.
Saya rasa istri bapak tidak perlu kwatir, atau mungkin juga ada teman-teman
yang punya resep tersendiri yang dapat membantu bapak ini.

wasalam

widia