Pak Rifai,
Anak nggak nangis malah bagus donk..........dalam arti nangis rewel, kecuali
kalau lapar atau pipis dia nggak nagis sama sekali, ini baru kita takutkan.
Biasanya anak nangis ada sesuatu yang nggak nyaman dirasakan olehnya,
mungkin anak Bapak sudah merasa nyaman, jadi nggak nangis.  Oya, bayi
kebanyakan tidur ada nggak baiknya, dimana bayi kurang bisa beraktivitas dan
memperhatikan lingkungannya dimana hal ini berguna untuk perkembangan
kecerdasan anak.  Dulu waktu anak saya kuning sering saya bangunkan dengan
cara kakinya digelitikin, dan diberi banyak minum.  Biasanya kalau anak
kuning memang bawaannya tidur terus.  Perlu diperhatikan juga, kalau dia
aktif bergerak sewaktu bangun, saya kira bayi Bapak nggak bermasalah.
OK............tiap anak perkembangan dan pola hidupnya memang beda koq,
jangan selalu terfokus pada anak terdahulu.