From:   Basuki Rahmat [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Tuesday, June 15, 1999 1:58 PM
To:     '[EMAIL PROTECTED]'
Subject:        [balita-anda] pemanas ruangan

Assalamu'alaikum wr.wb.
Rumah saya di Bandung dan kebetulan di daerah yang tinggi, apalagi rasanya
seperti tidak ada musim panas.Hampir setiap hari mendung dan mendung saja.
Saya kasihan dengan Bayi saya yang baru berumur 1,5 bulan.
Adakah diantara neters sekalian yang punya ide/cara membuat penghangat
ruangan yang murah. Untuk sekedar informasi barangkali ada yang bisa
memberi informasi soal harga heater.Terima kasih

  wasalam,
    bAz