From:   [EMAIL PROTECTED] [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Tuesday, June 15, 1999 10:17 AM
To:             -         *[EMAIL PROTECTED]
Subject:        Enfapro safe from Dioxin

     Sebelumnya saya mohon maaf karena telah berani mengirim e-mail ini
     secara langsung kepada anda. Kebetulan saya membaca e-mail anda pada
     mailing list Balita anda, di mana ibu menginginkan informasi mengenai
     Enfapro. Berikut adalah penjelasan kami mengenai dioxin &
     produk-produk Mead Johnson serta Enfapro pada khususnya :

     Adapun dioxin yang sedang dihebohkan di Malaysia & Singapore berasal
     dari daging serta dairy products yang berasal dari BELGIUM, jadi bukan
     dari semua negara Eropa. Adapun tindakan oleh pemerintah di sana lebih
     merupakan tindakan preventif, karena apabila perusahaan bisa
     menunjukkan bukti/sertifikat bahwa produk mereka aman dari dioxin
     serta aman u/ dikonsumsi maka produknya boleh dijual lagi.

     Untuk produk-produk Mead Johnson seperti Enfamil, Enfapro dan
     Enfagrow, kami memproduksinya secara lokal walaupun raw materialsnya
     diimport dari luar negeri : sebagian dari New Zealand dan sebagian
     dari Netherlands. Untuk raw materials dari Netherlands kami telah
     mendapat surat keterangan resmi dari Pemerintah Netherlands yang
     menjelaskan bahwa semua produk daging serta dairy products yang
     diimport dari Netherlands adalah aman dari dioxin serta aman untuk
     dikonsumsi.

     Demikian penjelasan kami, jika masih ada yang kurang jelas silahkan
     menghubungi layanan bebas pulsa Mead Johnson : 0-800-18-21-789, Senin
     s/d Jum'at, dari pukul 9.00 s/d pukul 17.00

     Salam,

     Norman Firmansyah
     Product Manager Mead Johnson