Wass,
Mardanil
---------------------- Forwarded by M MARDANIL/UTE/UNITED_TRACTORS on
06/16/99 11:10 AM ---------------------------

From: [EMAIL PROTECTED] on 06/16/99 04:09:42 AM
To:   M MARDANIL/UTE/UNITED_TRACTORS
cc:
Subject:  Re[2]: [balita-anda] FW: Enfapro safe from Dioxin

     Kepada Yth,
     Saudara Mardanil
     di tempat

     Sebelumnya saya mohon maaf karena kelambatan dalam menjawab surat
     anda. Terima kasih sekali atas saran anda yang kami tahu pasti dapat
     membantu konsumen maupun kami. Untuk sertifikat yang saya sebutkan,
     kami dengan senang hati akan mengirimkannya ke konsumen, namun karena
     karena kami mempunyai dalam bentuk hard copy, sertifikat ini dapat
     kami berikan lewat fax (silahkan mengirimkan surat permintaan ke Ibu
     Ari/Lisa dan difax ke nomor 520-6559/520-6753) atau silakan datang ke
     kantor kami, Tamara Center lt. 11, Jl. Jendral Sudirman Kav 24.

     Demikian penjelasan kami, semoga bisa menjawab keinginan saudara.

     Hormat saya,

     Norman Firmansyah
     Product Manager Mead Johnson