From:   [EMAIL PROTECTED] [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Thursday, June 17, 1999 3:43 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        RE: [balita-anda] mengandung Dioxin....????

Saya setuju dengan pemikiran Ibu Sri. Sebaiknya pihak yang kita percayai
seyogyanya hanya Depkes RI cq Dirjen POM. Resiko terkena kanker sangat
mengerikan. Dia tidak seperti reaksi alergi yang misalnya bila kita makan
udang sekarang, bentolnya muncul sore/malam nanti. Kanker mungkin timbul
bertahun-tahun atau berpuluh-puluh tahun kemudian. Dan kalau kemudian kita
ketahui berasal dari makanan yang tercemar dioxin, kita mau ngomong apa ?
Siapa yang akan kita persalahkan ? Dalam hal ini sikap untuk tidak
menggunakan produk yang dinegara jiran terbukti tercemar dioxin menjadi
pilihan yang paling rasional. Masalah nanti terkena juga, yah itu sudah
suratan nasib. Tawakal saja. Pokoknya kita sudah melakukan tindakan
pencegahan semaksimal mungkin.

Safe is safe, kalau ragu mendingan janganlah yau....

Salam/Hendra