Rekan-rekan netter..........

Saya ingin berbagi cerita........boleh kan ??

Kemarin siang, saya sempat melihat liputan 6 siang di SCTV. Kasus ini
terjadi di luar negeri. Ada sebuah keluarga, sang ayah dan ibu bekerja.
Mereka memiliki seorang balita yg berusia sekitar 10 bulan. Sang anak
ditinggal di rumah hanya dengan pengasuhnya. Entah apa sebabnya, tapi sang
orang tua agak curiga dengan cara pengasuh itu menjaga balita mereka.
Akhirnya untuk menghilangkan rasa curiga mereka, mereka memasang kamera di
kamar balita mereka.
Dan dari kamera tersebut, terlihat satu pemandangan yg sangat memilukan.
Hasil kamera itu tampak saat-saat si pengasuh menyiksa balita (di berita itu
diperlihatkan hasil kameranya loh.........).
Akhirnya memang si pengasuh dilaporkan ke kantor polisi.
Duh.......miris sekali melihat kejadian itu. Terutama karena saya juga
memiliki balita, saya dan suami saya juga sama-sama bekerja, dan anak saya
juga tinggal hanya dengan pengasuh saja.
Setelah melihat berita itu, saya hanya berharap, kejadian tersebut tidak
akan terjadi pada balita saya..............semoga...........

Salam

L Nadifa