Dear Widias Astuty,
Tentang susu formula, biasanya susu formula bertahan sampai 8 jam
pada temperatur ruangan dan 12 jam pada lemari es (tergantung
dari produknya, tolong baca aturannya di kalengnya), tetapi sebaiknya botol yang
berisi susu yang tadi direndam dulu dalam air panas baru di berikan kepada
bayinya, ini yang saya lakukan terhadap anak saya, dan alhamdulilah selama ini
anak saya sehat-sehat saja, dan berusia 10 bulan sudah bisa jalan.
Demikian pengalaman saya terhadap susu botol maaf bukan promosi, selama ini saya
memakai susu formula EnfaMill (untuk 1-6 bulan), EnfaPro (6-12 bulan)

Best Regard,
Ishmael+Indang+Iwan