Rekan-rekan,

Saya dapat kiriman email dari orang yang tidak saya kenal.
Subjectnya berisi Reply email saya ke milis Balita-Anda.
Hati-hati!!!!
Sedikit banyak saya mengerti komputer... ini adalah sebuah virus
komputer yang sedang mulai berkembang saat ini.
Sebagai antisipasi lebih baik email tsb tidak dibuka (hapus saja).

Di bawah ini adalah contoh message yang saya terima :

Hi Hermawan !
I received your email and I shall send you a reply ASAP.
Till then, take a look at the attached zipped docs.
bye.

Mudah-mudahan saya tidak salah tebak mengenai virus ini... mohon informasi
dari rekan-rekan yang mengetahui lebih banyak. Terimakasih.
Tidak ada salahnya kalau kita HATI-HATI. Demikian Terimakasih.

PleaseDoNotOpenYourMailWithVirusAttack