From:   Hessa [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Monday, June 21, 1999 2:46 PM
To:     '[EMAIL PROTECTED]'
Subject:        [balita-anda] Susu Pengganti  ASi

Dear Netters,

Dua minggu lagi istri saya harus kembali bekerja sehingga tidak dapat
meneruskan pemberian ASI-nya untuk putra kami (kebetulan produksi ASI-nya
tidak banyak sehingga tidak bisa di simpan di kulkas). Seminggu yang lalu
kami mencoba memberikan susu bubuk pengganti, yaitu Morinaga, tapi rupanya
anak saya alergi dengan susu tersebut sehingga hampir sekujur tubuhnya merah
dan beberapa bagian kulitnya menjadi tebal. Ketika saya konsultasikan dengan
DSA kami, ia menyarankan untuk menghentikan sementara pemberian susu
tersebut dan memberikan obat anti alergi dan menyarankan untuk mencoba lagi
paling cepat 3 hari kemudian. Hari ini ketika dicobakan kembali dengan
mengganti susunya dengan Enfamil, kejadiannya berulang. Mungkin diantara
para netters yang pernah mengalami hal yang sama, saya mohon sarannya.
Terimakasih.