Subject: Fw: [balita-anda] RAMBUT BAYI
--------------------------------------

Menambahkan masukan yang sudah ada, saya pernah dengar di radio mengenai
manfaat Kacang Ijo - salah satunya untuk rambut bayi :

Rendam Kacang ijo semalaman.
Air bekas rendaman tersebut dipakai untuk kepala bayi (di kepyok -
kepyok..???), setelah sekian lama dicuci seperti biasa.
Kacang ijo yang telah direndam jangan dibuang, tetapi dimasak seperti
biasa dan dikonsumsikan untuk Ibunya (apabila menyusui pakai ASI), atau
apabila anaknya sudah berumur 3 bulan, masakan air kacang ijo-nya bisa
diberikan kepada anaknya (untuk bayi jangan memasak menggunakan santan).

Semoga bermanfaat.

       \|||/
       (o o)

   God bless you