In a message dated 6/21/99 9:33:39 PM Pacific Daylight Time,
[EMAIL PROTECTED] writes:

<< Saya rembuk mengenai "CAR SEAT".  Yang ini barangkali diperlukan untuk
 jalanan ramai semacam di kota, yang sering mempergunakan rem secara
 tiba-tiba.  Tetapi untuk daerah/tempat yang boleh dibilang pengemudi jarang
 menggunakan rem secara tiba-tiba (karena jalanan aman dari kemacetan) saya
 rasa tidak terlalu perlu.  Ditempat saya karena jalanannya tidak terlalu
 ramai, maklum jalan project saya tidak pergunakan alat ini.  Bahkan anak
 saya bisa dengan santai duduk.  Jika memang kita memerlukan, bagi yang punya
 kereta dorong yang mempunyai belt, untuk duduk bisa dipergunakan dengan cara
 kursi didepan dicopot satu.  Dan lokasi tempat duduk ini tempat meletakkan
 kereta, tetapi anak gelisah untuk mau melihat kejalan.  Jadi kita harus
 yakin betul, bawa kereta ini aman dalam mobil jika anak gelisah. >>