From: Indriany - Tripatra [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, June 22, 1999 1:55 PM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: [balita-anda] FW: [balita-anda] Kategori dari Susu CHILMIL ?

Redaksi balita yang terhormat,

Begini susu S 26, Promil dan Procal adalah produk yang berada dibawah
bendera Wyeth.  Sedangkan S26 dan Promil ada dalam daftar yang dilarang
mengkonsumsinya.  Bagaimana dengan susu Procal, karena Procal adalah
lanjutan dari Promil.
Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih dan jawabannya saya tunggu
secepatnya.

Indry,