Dear pak Rahman Gunawan:

Kalau saya dulu perbekalannya sbb:
- kemeja santai tangan pendek (karena saya operasi caesar jadi di infus,
untuk memudahkan pemakaian atau pelepasan maka gunakan tangan pendek dan
berkancing depan - kancing depan itu juga untuk memudahkan menyusui)
- peralatan mandi
- sarung (optional)
- peralatan make-up sederhana (sisir, cermin, bedak, lipstik)
- camilan
- buku/ majalah
- walkman
dua item terakhir, sekali lagi, saya bawa karena saya positiv harus di
operasi, jadi sambil menunggu jadwal operasi perlu untuk relaksasi dan
walkman digunakan pada saat operasi.
Yang lebih penting adalah - kalo anda muslim- peralatan untuk sholat, buku
doa dan tasbih.
(pasrah pada yang di Atas pun bisa membuat tidak stress dan tenang)

ini adalah perbekalan yang saya ingat.
JANGAN PANIK ini adalah bekal yang harus selalu ada.

semoga segalanya berjalan lancar ya pak.

cheers.

Sherry S. Hairulsyah