> Saya juga lagi butuh high chair nih.  Kalau ada, kirim penawaran lewat
japri

Sejak nilai rupiah turun thdp dollar, memang dirasakan barang-barang
semakin mahal (katanya sih rupiah sudah menguat, tapi harga-harga ikut
turun nggak ya....).

Untuk netters yg berada di Jakarta dan sekitarnya, kalau mau mencari
barang murah dan bagus, bisa mampir ke Tanah Abang Bukit atau lebih
dikenal dgn Pasar Sogo Jongkok. Saya pernah mendapatkan kursi makan
dengan harga murah dan kondisinya masih bagus.

Di sana juga banyak dijual mainan anak-anak dgn harga sangat murah
dibanding di toko.

Wassalam