wah,..surat saya yang terdahulu mengenai car-seat tidak ada maksud apa-apa,
apalagi bermaksud untuk menyinggung Ibu Srimaidalina, yang bekerja di
Soroako, Sulawesi Selatan
Saya cuman sekedar meluruskan sedikit tulisan Ibu bahwa tidak benar mengganti
carseat dengan kereta dorong, karena itu akan menghilangkan semua fungsi dari
carseat tersebut. Keduanya didisain  memang sesuai untuk fungsi masing-masing.
Juga benar kalau harganya memang masih relatif mahal, ...boro-boro mikirin
carseat,..
juga masalah kecelakaan dsb, memang saya dulu sekeluarga naik becak berlima,
naik mobil tanpa seatbelt, tanpa carseat,...ya tidak apa-apa,
cuman mungkin ini lebih masalah budaya, belum terbiasa, belum menjadi
keharusan, sehingga terkadang yang bisa membeli barang-barang yang lebih
mahal, masih belum terbuka pikiran/sayang untuk membeli carseat.
Kalau memang bisa terbeli, mungkin ini salah satu barang yang 'harus'
dibeli...

cocok  untuk jadi spokeperson untuk carseat, ya..
anyway, bu Sri, jangan marah, ya....
maaf juga dari saya kalau menyinggung Ibu.