From:   Teguh Irawan [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Friday, June 25, 1999 12:24 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: RE: [balita-anda] Madu untuk balita umur berapa?

Istri saya orang farmasi, menurut dia, madu boleh saja diberikan untuk bayi umur
sebulan, asal diencerkan dengan air. dan setahu saya, tidak ada satupun organisme yang
tahan hidup dalam madu, karena kandungan gulanya yang sangat tinggi. bahkan madu
digunakan sebagai bahan pengawet karena ditakuti bakteri. Hanya, yang ditakutkan
adalah jika bayi jadi senang dengan yang manis-manis, ini kan tidak baik. Jadi gunakan
saja untuk teman meminumkan obat yang pahit, seperti puyer