                From:   Tjoek Lianto [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Thursday, June 24, 1999 9:09 AM
                To:     '[EMAIL PROTECTED]'
                Subject:        RE: [balita-anda] help! - pengasuh anak

                Mbak Riefna,

                Saya juga sudah beberapa kali mendengar tentang yayasan di
Purworejo ini
                yang rata-rata kualitas babysitter-nya memuaskan. Tapi
karena lokasinya
                yang jauh, tentu merepotkan apabila harus datang langsung ke
sana.
                Tetapi apabila tidak datang sendiri, bagaimana cara kita
"menilai" calon
                babysitter tsb ?
                Orang bilang, menilai calon babysitter ataupun pembantu
dibutuhkan feeling,
                jadi sebaiknya bertemu langsung.
                Bagaimana cara mbak Riefna waktu mengambil babysitter tsb
dulu ?