Mudah-2 an pengunduran diri ibu Srimaidalina bukan disebabkan oleh kejadian
belakangan ini namun bagi kita semua seharusnya lebih waspada dan lebih
dewasa, ingat bahwa kita sedang berdiskusi yang menggunakan bahasa tulisan
sehingga sangat jauh berbeda dengan bahasa lisan yang bisa langsung
kelihatan gerakan dan mimik kita apakah itu bercanda atau sersan dll. tapi
ini bahasa tulisan sehingga jauh lebih sulit.
Ingat pula bahwa tidak semua kita mendapatkan kemudahan bisa menggunakan
fasilitas kantor tapi ada juga atas biaya pribadi yang akan sangat tidak
efisien apabila mengetahui ternyata isinya hanya sebegitu saja...
Tapi ingat juga bahwa kesalahan mungkin akan kita alami entah kapan karena
manusia itu tempatnya kesalahan atau bahwa kemampuan seseorang dengan orang
lain berbeda...
Bagi yang merasa sudah memiliki kemampuan lebih dan sudah bisa mengerti
kira-kira arah pembicaraan/isi dari suatu subyek tentu untuk menghemat waktu
dan biaya dia bisa melakukan scanning lantas yang isinya kira-2 sudah
diketahui tadi langsung delete saja tidak usah dibuka lagi, sehingga
semuanya bisa saling tenggang rasa bisa menghargai orang lain. dll
Sekali lagi ingat...ingat....ingat... tinggg !!!

Mohon maaf juga apabila tulisan ini membuat anda-2 menjadi sebal tapi sekali
lagi ingat...ingat...ingat....tinggggg!!!

CCP